Mengisi Program "Ayo Cari Tahu" Di Metro TV

Bersama Tim Metro TV
Suatu kehormatan untuk saya, sebagai pegiat klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan organik, dilirik oleh Metro TV yang ingin meliput kegiatan saya beserta menggali khasiat bahan-bahan organik yang aman untuk digunakan sebagai perawatan kecantikan.

Kebetulan di rumah sedang ada kelas, maka kami melakukan kebersamaan sambil berbincang. Mba Sarah dan team nya dari Metro TV.

Intinya, dalam sesi wawancara saya bersama Metro TV ini, bermaksud untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana menggunakan bahan herbal yang tepat untuk perawatan kulit baik wajah maupun tubuh.

Sambil ngobrol santai dan sesi wawancara, kami juga membuat beberapa formula sebagai contoh. Untuk keseruan acara ini, simak yuk video berikut ini :




Metro TV memuat sesi ini untuk Konten Video “Ayo Cari Tahu” sebagai edukasi informatif bagi masyarakat dengan media video yang mudah dipahami dan dicerna.

Tayangan episode yang mengulas tentang Organik ini, tak hanya dari kiprah saya sebagai pengelola kecantikan organik, sesi ini disandimgkan dengan tayangan food organic juga.


Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.