Tips Memilih Herbal Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

19.08

Sugesti masyarakat, bahan herbal itu aman. Padahal sugesti seperti ini bisa mencelakakan karena tak semua bahan herbal aman digunakan. Ada beberapa bahan herbal yang justru memicu alergi dan menimbulkan racun.

Jika ingin menggunakan bahan herbal untuk kecantikan, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter atau pihak klinik kecantikan yang terekomendasi dalam menangani penggunaan obat-obatan untuk kecantikan.

Tips memilih bahan herbal Aman


Pastikan bahan tersebut tidak memiliki kontraindikasi dan dosis kandungan terutama seperti essential oil yang bisa berbahaya untuk perempuan hamil atau menyusui. Atau ada beberapa essential oil yang mengandung 1,8 cineole yang berbahaya untuk anak-anak seperti peppermint, rosemary dan eucalyptus


Tips menangani kulit berminyak tanpa kehilangan kelembapan

Untuk kulit berminyak dimulai dari cara pembersihannya. Perhatikan ketika mencuci muka itu menggunakan apa? Sering kali orang sudah terbiasa dengan busa itu bersih. Atau pas bilas terasa “kesat” selalu diartikan dengan bersih tuntas.

Padahal disaat kulit kelewat kesat ketika dibilas dan kulit terasa tertarik setelah dicuci, ini adalah indikasi bahwa sebum alami yang seharusnya melindungi kulit sudah over mengelupas. Dan ini malah menjadi sinyal ke otak bahwa kulit kering. Otak memerintahkan untuk memproduksi minyak lebih banyak lagi.

Jadi, hati-hati dengan pembersih yang berbusa banyak karena belum tentu membersihkan tuntas, malah menjadikan kulit kering. Gunakan pembersih herbal yang cocok, misalnya yang memiliki kandungan aloe vera dan lain-lain. Tidak usah terpengaruh dengan sugesti "Bersih Kesat" Perhatikan keamanan dan dampak kesehatannya.


Tips memilih bahan untuk membersihkan wajah dari herbal 


Penggunaan Oil cleansing bisa dipadupadankan sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan kondisi kulit, apakah berminyak atau kering.

Untuk penggunaan yang simpel bisa menggunakan minyak pembersih, seperti Castor Oil blending dengan Grape Seed Oil untuk kulit berminyak.

Untuk kulit kering bisa menggunakan Castor Oil blending dengan Coconut Oil  atau Almond Oil.
Sangat penting, berkonsultasi dan bertanya dulu sebelum menggunakan bahan herbal. Jika memperoleh produk herbal sebaiknya, gunakan sesuai petunjuk yang ada di kemasan produk. Agar tidak berlebihan atau kurang. Jadi penggunaan herbal bisa lebih optimal dan manfaatnya lebih terasa.

1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.